Idiom's to Remember

1. Ring me up/ call me up
(telpon aku)
2. Easy going
(cuek aja)
3. Take it easy
(nyantai aja)
4. Just kidding
(hanya bercanda saja)
5. I’m easy coming/ I’m a big head
( aku jadi GR)
6. What a pity you are
(kasian deh kamu)
7. Don’t think about too much
(jangan terlalu difikirkan)
8. Don’t be up and down
(jangan mondar mandir)
9. Don’t worry me
( jangan khawatirkan aku)
10. Don’t be hurry
(jangan terburu-buru)
11. Don’t take too long/ don’t be longing
(jangan lama-lama ya)
12. Give applause/ give a big hand
(beri tepuk tangan!)
13. Don’t bother yourself
(ah, jangan repot-repot)
14. Give me a break please
(jangan begitu dong)
15. Don’t insult me
(jangan menghinaku)
16. May I try it on?
(boleh aku cicipi?)
17. I apologize to you
(aku minta maaf padamu)
18. Please forgive me
(maafin aku)
19. Don’t cover my sight
(jangan halangi pandanganku)
20. Who’s scared?
(siapa takut/ siapa peduli)
21. Just a smalk talk
(hanya basa-basi saja)
22. Don’t take it personal
(jangan diambil hati)
23. I’m leaving 
(aku duluan ya)
24. Stay a way/ stop butting in
(jangan ikut campur)
25. Not really
( ah nggak juga)
26. Get it off your chest
(keluarkan uneg-unegmu)
27. We live from hand to mouth
( kita hidup pas-pasan)
28. Don’t rub in it
(jangan di ungkit-ungkit)
29. Let’s have a looking
(kita lihat-lihat yuk)
30. Just looking around
(hanya lihat-lihat saja)
31. Not too mind
( tak diambil pusing)
32. I didn’t meant to
( saya tidak sengaja)
33. It is useless
(hal ini sia-sia belaka)
34. Not so bad
( biasa-biasa saja kok)
35. What to be done
( apa boleh buat)
36. Get in to line
(antri dong)
37. Come here a moment
( kesini sebentar saja)
38. Don’t lie to me
( jangan berbohong padaku)
39. I am dizzy
(saya pusing)
40. I don’t want to be going down
( saya tidak ingin putus asa)
41. Jou are jerk
(kamu jorok!)
42. I haven’t any hope anymore
( aku tidak punya harapan lagi )
43. I lost my energy/ I’m lazy to do something
(Aku malas ngapa-ngapain)
44. What ever will be will be
(yang terjadi biarlah terjadi)
45. Don’t insinuate him/ her
( jangan sindir dia)
46. I will do my best
( akan kulakukan yang terbaik)
47. Keep your language/ shut up your mouth
(jaga omonganmu)
48. I’m sick of you
(aku muak ama kamu)\
49. I’m bellyful
(aku sudah kenyang)
50. It is embarrassing
(ini sangat memalukan)
51. I never hear it
(saya belum pernah dengar tuh)
52. I lost my way
( aku tersesat di jalan)
53. I’m sorry for coming late
( maaf atas keterlambatan saya)
54. The early bird get the worm
(siapa cepat dia yang dapat)
55. Don’t be so humble
(jangan merendah gitu)
56. No bargaining
(tidak ada tawar menawar)
57. You’re still blue
(kamu masih ingusan)
58. I feel lonely
( aku merasa kesepian)
59. You’re always negative thinking 
(kamu selalu berfikiran negative)
60. Don’t shout/ scream
(jangan teriak!)
61. Just one more thing
(satu lagi)
62. You’ve cross the line
(kamu sudah keterlaluan)
63. How awkward you look
(kamu keliatan canggung)
64. Not a chance
( tidak sama sekali)
65. You are a man with a few words
(kamu cowok pendiam)
66. I’m just wild about you
(aku tergilagila paamu)
67. I want your word
(kamu harus janji padaku)
68. He’s beginning to look his age
( dia sudah mulai dewasa)
69. His word took my breath away
(kata-katanya mengejutkanku)
70. He did me a good turn
( dia baik sekali padaku)
71. I leave it to you
(aku serahkan ini padamu)
72. Let me by please
(numpang lewat dong)
73. Please give me a light
(boleh minta apinya?
74. There is something in the air
(ada sesuatu hal yang terjadi)
75. Something fishy here
(ada yang aneh disini)
76. All in all
(segala-galanya)
77. Just a second
( sebentar lagi)
78. It does smeel good
(ini enak sekali)
79. Wish I could
(semoga aku bisa)
80. Handsome is as handsome does
( lebih penting budi bahasa daripada baik wajah)
81. Not worth a straw: tidak berguna sama sekali
82. Nothing lost: tidak raguragu
83. Now and again: beberapa kali/ kadangkadang
84. Lag behind: terbelakang
85. Exert  an influence on: mempengaruhi
86. Exclude of: tidak tergolong/ kecuali
87. Carry on the back: menggendong
88. Pull down: membinasakan, meruntuhkan, membongkar
89. Pull up short: berhenti dengan tibatiba
90. Proud of: membanggakan
91. Pull a face: mengejek
92. In the offing: sebentar lagi
93.   In the same boat: senasib
94. Rub off: menghapus
95. Rise up: memberontak
96. Rob Peter to pay Paul: gali lubang tutup lubang
97. Rock-bottom: tempat atau posisi terendah
98. Root out: membasmi
99. Rope in: menangkap
100. Stave it out: berusaha keras
Pict : Pixabay



0 Response to "Idiom's to Remember"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel