Nama Aplikasi dan Cara Edit Foto Jadi Anime

 Nama Aplikasi Edit Foto Jadi Anime 

Akhir-akhir ini di berbagai platform social media ramai orang yang mengedit foto mereka menjadi anime. Tidak sedikitpun netizen yang tertarik mengedit foto mereka menjadi anime. Akan tetapi, dibutuhkan skill editing yang mumpuni untuk mengedit foto menjadi anime seperti yang mereka inginkan. 

Kemudian, dengan memanfaatkan keadaan ini, satu persatu aplikasi edit foto jadi anime pun bermunculan. Yang paling sering dicari yaitu aplikasi edit foto jadi anime dari china yaitu Cut Ying. Namun, aplikasi ini tidak tersedia di google playstore karena merupakan aplikasi dari pihak ketiga dan hanya tersedia di pencarian google seperti di artikel ini, karena di artikel ini saya akan membagikan link untuk download aplikasi edit foto jadi anime dari china tersebut.

Hasil Edit foto jadi anime di aplikasi Cut Ying


Jika anda khawatir bahkan ragu akan keamanan aplikasi tersebut, di playstore dan juga appstore sudah tersedia aplikasi serupa yang bisa jadi alternatif untuk mengedit foto anda menjadi anime. Akan tetapi aplikasi ini tidak sepraktis dan semudah aplikasi edit foto jadi anime dari China yaitu Cut Ying. Berikut daftar aplikasi yang bisa menjadi alternatif anda untuk bisa mengedit foto jadi anime selain aplikasi Cut Ying yang merupakan aplikasi pihak ketiga, nama-nama aplikasinya yaitu :

1. Snow
2. Tiktok 

Saya tidak akan membahas mengenai cara edit foto jadi anime melalui kedua aplikasi tersebut, karena saya juga belum mencoba dan belum tahu cara penggunaan aplikasi diatas. Lalu muncul pertanyaan, "lah, hari gini belum main tiktok?". Saya tidak bermain tiktok karena tidak punya alasan kenapa saya harus memainkannya, heheheh. Lah kok jadi curhat, maafkeun admin yee :) ,,, tapi sebagai gantinya saya akan membahas dan memberikan tips cara edit foto jadi anime melalui aplikasi dari China yaitu Cut Ying. 


Download apk edit foto jadi anime dari China

Dengan menjawab berbagai persoalan susah mengedit foto jadi anime, kami akan membagikan link download apk edit foto jadi anime dari China yaitu Cut Ying. Untuk mendownload aplikasi Cut Ying silahkan tekan tombol Download dibawah ini.


Cukup mudah cara downloadnya, anda klik "Download" diatas lalu anda akan dioper ke laman baru, silahkan untuk mencentang CAPTCHA, kemudian klik Menuju Link Download, akan muncul iklan jadi abaikan saja kembali ke laman sebelumnya, lalu akan muncul Get Link, silahkan anda klik kemudian anda tinggal download aplikasinya. Kalau sudah terdownload, mari kita menuju ke cara edit foto jadi anime. 


Cara mengedit foto melalui apk edit foto jadi anime dari China 

Cara mengedit foto melalui apk edit foto jadi anime dari China tersebut cukup praktis bahkan sangat mudah bagi pemula yang tidak punya skill sama sekali dalam mengedit foto jadi anime. Cukup 3 kali klik foto anda jadi anime. Nah loh, gimana gak nangis para desainer handal yang punya banyak skill dan orederan dikalahkan oleh suatu aplikasi. Yah walaupun hasilnya tidak sebagus kalau di edit manual tetapi anda pasti puas jika melihat hasilnya.

Okkeyy, tanpa basa-basi lagi mari kita bahas cara edit foto jadi anime.
  1. Hanya dengan memasukkan foto ke aplikasi tersebut,
  2. lalu pilih menu komik
  3. kemudian tunggu sampai selesai memproses foto hingga 100% dan, 
  4. jadilah foto anda menjadi anime yang lucu dan menggemaskan. 
  5. Oh iya, jangan lupa untuk menyalakan jaringan data internet anda agar aplikasi dapat memuat filter anime tersebut. 
Gimana? Mudah kan?!


Akhir kata

Sekian pembahasan kita mengenai nama aplikasi dan cara edit foto menjadi anime, jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah, dan semoga informasi dari artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih dan Tetap Berkarya.



0 Response to "Nama Aplikasi dan Cara Edit Foto Jadi Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel